Search

Gratis, Aneka Sambal, Lalap, Sayur Asem dan Kerupuk di Kedai Belacan - galamedianews.com

DIRACIK manual tanpa mesin dan bahan segar pilihan, aneka sambal di kedai belacan ini sukses menambah selera makan para pengunjung.

"Setiap harinya kami menyediakan lima macam aneka sambal dan lalapan segar secara cuma - cuma alias gratis," ujar Manager Kedai Belacan, Sri Wahyuni.

Yuyun, sapaan akrab Sri Wahyuni, menuturkan, pihaknya menyediakan aneka macam sambal ini disesuaikan dengan selera para konsumen. Tak hanya itu, sambal juga diselaraskan dengan menu yang tersedia seperti menu ikan gurame terbang yang pas jika di cocol dengan sambal kecap pedas.

Selain sambal kecap pedas ada juga sambal oncom, sambal kampung, sambal dadak dan tentu saja sambal belacan atau sambal terasi.

Selain itu menyediakan aneka sambal, Kedai Belacan juga memberikan sayur asem dan kerupuk secara gratis. Para pengunjung bisa dengan bebas mengambil sambal, sayur asem, lalapan dan kerupuk ke dalam wadah yang telah tersedia.

"Para tamu bebas mengreasikan aneka sambal ini, seperti sambal oncom dengan kerupuk yang dikenal dengan kerupuk banjur," ujar yuyun.

Untuk lalapan segar ada kol, terong, kacang panjang dan lainnya. Tentunya aneka lalapan ini menjadi bagian tidak terpisahkan dengan lima aneka sambal yang bisa dipilih sesuai dengan selera konsumen.

"Apalagi ditambah dengan sayur asem yang segar plus krupuk akan menambah kenikmatan saat bersantap di kedai belacan" ujarnya.

Kedai Belacan berada di jalan Halmahera no. 4 Bandung. Kedai ini sangat cocok untuk makan keluarga ataupun juga kantor.  

Ada juga sajian live musik setiap hari,  Jumat,  Sabtu dan Minggu.  Dekorasi yang menarik menjadikan tempat ini semakin nyaman untuk bersantap di sini.  Selamat mencoba.

Let's block ads! (Why?)



"sayur" - Google Berita
February 26, 2020 at 01:25PM
https://ift.tt/2PvFlEt

Gratis, Aneka Sambal, Lalap, Sayur Asem dan Kerupuk di Kedai Belacan - galamedianews.com
"sayur" - Google Berita
https://ift.tt/2MUT4Fn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gratis, Aneka Sambal, Lalap, Sayur Asem dan Kerupuk di Kedai Belacan - galamedianews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.