Search

Lucunya Kemasan Berkarakter Disney, Si Kecil jadi Doyan Sayur dan Buah - Suara.com

Suara.com - Lucunya Kemasan Berkarakter Disney, Si Kecil jadi Doyan Sayur dan Buah

Hampir semua ibu mengalami masalah anak-anak susah sekali makan sayur dan buah. Berbagai trik dilakukan agar nafsu makan anak-anak terpacu untuk menikmati makanan bergizi tinggi itu.

Nah, demi mendukung gerakan anak-anak suka makan sayur dan buah, untuk pertama kalinya di Indonesia, produk segar berkualitas seperti buah-buahan dan sayuran, serta produk roti yang lezat, dihadirkan dalam kemasan yang terinspirasi oleh karakter Disney dan Pixar dan akan tersedia di semua gerai salah satu supermarket Indonesia.

"Kolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang unik bagi konsumen di seluruh gerai Hypermart, Primo, Foodmart, dan Hyfresh di Indonesia melalui kampanye spesial,
Discover Disney at Hypermart. Terutama anak-anak akan senang makan sayur dan buah karena dibungkus dengan kemasan karakter tokoh Disney idola mereka," ujar Amanda Dhalluin, Direktur Eksekutif Komersialisasi Produk Konsumen, The Walt Disney Company Indonesia.

Ia menjelaskan, melalui kolaborasi ini, pihaknya ingin memberikan para penggemar Disney deretan produk yang relevan dan pengalaman unik untuk mendekatkan mereka dengan kisah dan karakter Disney favorit mereka.

"Untuk produk sayur dan buah sendiri yang tersedia di gerai sudah melalui tahap seleksi oleh pihak Disney. Sayur dan buah-buahan sudah pasti organik, pastinya tidak mengandung pestisida. Tentunya sangat aman dikonsumsi anak-anak," kata Elliot J. Dickson, CEO MPPA.

Konsumen dari segala usia akan menikmati ragam produk yang nantinya akan terus dikembangkan, termasuk produk mainan, pakaian, dan alat tulis yang tersedia saat peluncuran di gerai-gerai Hypermart tertentu dan akan menyebar ke semua gerai selama tahun 2020. Untuk meningkatkan pengalaman berbelanja, pelanggan juga dapat mengunjungi area ritel Disney yang didesain secara spesial di seluruh gerai Hypermart.

“Kami sangat senang mengumumkan kolaborasi kami dengan The Walt Disney Company Indonesia untuk memberikan pengalaman kelas dunia bagi pelanggan dan penggemar Disney di Indonesia," kata Amanda.

Let's block ads! (Why?)



"sayur" - Google Berita
November 17, 2019 at 07:29PM
https://ift.tt/2KuKHxs

Lucunya Kemasan Berkarakter Disney, Si Kecil jadi Doyan Sayur dan Buah - Suara.com
"sayur" - Google Berita
https://ift.tt/2MUT4Fn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lucunya Kemasan Berkarakter Disney, Si Kecil jadi Doyan Sayur dan Buah - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.