Search

Peragaan Busana Buah dan Sayur Meriahkan HKN di Kota Madiun - madiuntoday

MADIUN – Parade peragaan busana bertema sayuran dan buah-buahan ikut memeriahkan Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) di Kota Madiun, Jumat (15/11). Peragawan dan peragawati pun berlenggak-lenggok menampilkan kostum unik mereka di sekitaran Taman Lalu Lintas Bantaran Kali Madiun.

Kegiatan peragaan busana ini diikuti oleh peserta dari berbagai instansi kesehatan, kelurahan, dan kader kesehatan di Kota Madiun.

Peserta parade pun cukup inovatif dengan menghiasai kostumnya dengan kombinasi berbagai buah dan sayuran. Demikian pula topi dan penutup kepala dihias dengan aneka buah dan sayuran. Seperti tomat, wortel, terong, selada, sawi putih, serta berbagai buah dan sayuran lainnya.

Walikota Madiun Maidi yang menghadiri kegiatan tersebut memberikan apresiasi terhadap kreativitas para peserta. Parade busana buah dan sayuran bukan sekadar ajang adu kecantikan. Tapi juga sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pemenuhan gizi seimbang. Salah satunya, dari buah dan sayuran.
Walikota berharap, kader kesehatan terus mengedukasi masyarakat untuk selalu hidup sehat. Serta, menjaga lingkungannya tetap bersih agar terhindar dari berbagai potensi penyakit. (WS Hendro/irs/madiuntoday)

Let's block ads! (Why?)



"sayur" - Google Berita
November 15, 2019 at 01:12PM
https://ift.tt/32RbcTY

Peragaan Busana Buah dan Sayur Meriahkan HKN di Kota Madiun - madiuntoday
"sayur" - Google Berita
https://ift.tt/2MUT4Fn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peragaan Busana Buah dan Sayur Meriahkan HKN di Kota Madiun - madiuntoday"

Post a Comment

Powered by Blogger.