Search

12 Manfaat Brokoli sebagai Sayur dan Jus bagi Kesehatan - Dream

Manfaat Brokoli bagi Kesehatan

Brokoli mengandung banyak nutrisi yang baik bagi kesehatan. Ingin tahu apa saja manfaat brokoli bagi kesehatan? 

Menjaga Kesehatan Tulang dan Gigi

 Menurunkan kolesterol secara alami dengan brokoli

Manfaat brokoli bagi kesehatan adalah dapat menjaga kesehatan tulang dan gigi. Kandungan vitamin K, kalium, kalsium dan magnesium dalam brokoli sangat baik untuk tulang dan gigi. Kandungan tersebut dapat menjaga kepadatan tulang dan gigi. Sehingga, dengan mengonsumsi brokoli, kamu dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh gigi dan tulang.

Mencegah Kanker Prostat

Manfaat brokoli berikutnya adalah dapat membantu mencegah kanker prostat. Jenis kanker ini adalah penyakit yang menyerang para pria. Brokoli mengandung solforaphane yang baik untuk mencegah kanker prostat.

Mengonsumsi brokoli secara rutin dapat menurunkan risiko serangan kanker prostat pada pria. Selain itu, mengonsumsi brokoli juga dapat mengecilkan prostat yang sudah membesar.

Mengurangi Peradangan Sendi

Manfaat brokoli bagi kesehatan adalah untuk mengurangi peradangan sendi. Brokoli memiliki kandungan anti karsinogen, antiviral, antibakterial, sulforaphane yang berfungsi untuk mengurangi peradangan sendi. Dengan mengonsumsi brokoli, kamu bisa terhindar dari risiko kerusakan tulang rawan dan sendi. Selain itu kamu juga dapat mencegah tubuh dari penyakit osteoporosis.

Let's block ads! (Why?)



"sayur" - Google Berita
December 28, 2019 at 03:02PM
https://ift.tt/360ezKK

12 Manfaat Brokoli sebagai Sayur dan Jus bagi Kesehatan - Dream
"sayur" - Google Berita
https://ift.tt/2MUT4Fn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "12 Manfaat Brokoli sebagai Sayur dan Jus bagi Kesehatan - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.