Search

5 Sayur dengan Cita Rasa Pahit yang Enak Menyehatkan - Fimela.com

Pare

Sayur pertama dengan cita rasa pahit adalah pare. Pare bisa diolah dengan cara direbus, ditumis atau dibuat lalap. Pare memiliki cita rasa yang sangat pahit namun banyak orang yang menyukainya.

Daun Pepaya

Sayur selanjutnya yang punya cita rasa pahit adalah daun pepaya. Daun pepaya biasanya dimasak dengan bunga pepaya yang sama-sama memiliki cita rasa pahit. Meski pahit, jika kita mengolahnya dengan benar, rasa pahit pada sayur pepaya akan berkurang.

Leunca

Leunca juga merupakan sayur dengan cita rasa pahit. Leunca bisa dimasak dengan ikan asin, dibuat sambal atau dibuat campuran sayur lodeh santan yang pedas.

Sayur Sawi Pahit

Sayuran selanjutnya dengan cita rasa pahit adalah sayur sawi pahit. Biasanya, sayur sawi pahit dimasak dengan cara dimasak kuah santan atau bobor, direbus atau dimasak bersama mie.

Sayur Kale

Sayuran selanjutnya yang memiliki cita rasa pahit namun enak adalah sayurt kale. Sayur kale bisa dikonsumsi secara mentah sebagai bahan utama membuat salad sayur atau dimasak dengan cara direbus dan ditumis.

Itulah beberapa sayuran dengan cita rasa pahit yang enak dan bisa dimasak menjadi berbagai masakan lezat serta menggugah selera. Tak hanya enak, sayuran ini juga menyehatkan.

#GrowFearless with FIMELA

Let's block ads! (Why?)



"sayur" - Google Berita
December 08, 2019 at 10:15AM
https://ift.tt/2rrwwml

5 Sayur dengan Cita Rasa Pahit yang Enak Menyehatkan - Fimela.com
"sayur" - Google Berita
https://ift.tt/2MUT4Fn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Sayur dengan Cita Rasa Pahit yang Enak Menyehatkan - Fimela.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.