Search

7 Inspirasi Masakan Enak dengan Bahan Dasar Sayur Kubis - Fimela.com

Tumis Kubis

Inspirasi masakan pertama ada tumis kubis. Masak kubis dengan cara ditumis dengan bumbu sederhana bawang putih, bawang merah, lada bubuk, garam, penyedap masakan dan gula. Tambahkan jamur tiram atau sosis untuk dapatkan tumis kubis yang makin menggugah selera.

Lodeh Kubis Tahu

Sayur kubis juga bisa dimasak sebagai masakan lodeh. Masak kubis dengan tahu atau tempe sebagai sayur lodeh kuah santan yang gurih. Selain gurih, lodeh kubis tahu ini juga memiliki cita rasa segar dan menggugah selera.

Kubis Goreng

Kubis akan memiliki cita rasa yang gurih jika dimasak dengan cara digoreng. Goreng kubis dalam minyak panas hingga layu dan sajikan bersama sambal bawang, sambal tomat juga tahu, tempe atau ayam goreng.

Ayam Gulung Kubis

Inspirasi masakan selanjutnya adalah ayam gulung kubis. Cincang ayam kemudian tumis bersama bumbu bawang putih, bawang merah, garam, lada bubuk, daun bawang dan penyedap masakan. Bungkus dengan kubis yang digulung kemudian kukus hingga kubis matang. Selain dikukus, ayam gulung kubis juga bisa dimasak dengan cara ditumis.

Let's block ads! (Why?)



"sayur" - Google Berita
December 11, 2019 at 09:45AM
https://ift.tt/2RG7evq

7 Inspirasi Masakan Enak dengan Bahan Dasar Sayur Kubis - Fimela.com
"sayur" - Google Berita
https://ift.tt/2MUT4Fn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Inspirasi Masakan Enak dengan Bahan Dasar Sayur Kubis - Fimela.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.