Search

Aksi Ngemil Sayur di Kursi Pesawat Jadi Viral, Kayak Apa Sih? - detikTravel

Jakarta - Sebuah video di media sosial (medsos) menjadi viral. Isinya sederhana: seorang wanita penumpang pesawat sedang ngemil sayuran di kursi pesawat.

Dirangkum detikcom, Senin (13/1/2020), video ini berawal dari posting akun TikTok Molly McGlow yang membagikan sebuah video. Konten viral itu memperlihatkan seorang wanita yang asyik ngemil sayuran di pesawat.


Dalam video, wanita yang terekam mengeluarkan seledri dari dalam tasnya. Kemudian dia memakan dan mengunyah batang seledri tanpa peduli dengan penumpang yang di sampingnya. Viralnya video ini ikut bikin akun Passenger Shaming mem-postingnya di Instagram. Ditegaskan pula oleh akun itu, video kali ini tidak bermaksud bikin malu (shaming) orang di dalamnya, tetapi justru karena seru saja.

[Gambas:Instagram]


Yang memuat video ini terlihat lucu adalah latar lagu yang mengiri wanita ini makan seledri. Adapun musik pengiringnya adalah Fresh dari Lemar. Potongan lagu 'i m so fresh' terdengar cocok dengan wanita yang sedang makan seledri dengan nikmatnya.

Sejak dibagikan, video ini telah ditonton hampir oleh 4 juta orang di TikTok. Serta juga mendapatkan love dari ratusan ribu pengguna.


Komentar pengguna TikTok juga menggelitik. Mereka mengaku terpingkal-pingkal membayangkan bunyi kriuk kriuk dari batang seledri yang dikunyah si wanita. Ada juga mereka yang kasihan dengan penumpang yang di sebelah wanita ini.

Tidak diketahui di maskapai apa video ini diabadikan. Tapi rata-rata orang yang menonton video singkat ini terhibur.

Simak Video "US Navy Blokir TikTok, Apa Alasannya?"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/krs)

Let's block ads! (Why?)



"sayur" - Google Berita
January 14, 2020 at 06:15AM
https://ift.tt/3a7Gqv2

Aksi Ngemil Sayur di Kursi Pesawat Jadi Viral, Kayak Apa Sih? - detikTravel
"sayur" - Google Berita
https://ift.tt/2MUT4Fn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aksi Ngemil Sayur di Kursi Pesawat Jadi Viral, Kayak Apa Sih? - detikTravel"

Post a Comment

Powered by Blogger.