Search

Usai Petik Sayur, Toyota Kijang Jantan Milik Lano Hangus - haluanriau.co

 

HALUANRIAU.CO (PEKANBARU)-Lano (56) terpaksa merelakan mobil tua miliknya hangus di lalap api, ketika itu dirinya sedang memetik kangkung di sekitaran lokasi kejadian, Jumat (24/1).

Saat itu, Toyota Kijang Jantan rakitan tahun 1992 terparkir di bahu Jalan Delima Kel. Delima Kec. Tampan Pekanbaru tepatnya di depan toko toserba 3 Boy.

“Saya sedang memetik kangkung. Pas kembali ke depan tiba-tiba api udah menyala besar. Di mobil itu selain kangkung ada juga daun pisang dan daun pepaya,” Jawab Lano.

Diduga api berasal dari tempat penyimpanan bahan bakar, lantaran sudah tidak sesuai kondisi semula. “Jadi tempat minyaknya sekarang di depan pakai jerigen. Tepatnya di depan kap,” Jelasnya.

Disamping itu, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya melalui Kanit Reskrim Polsek Tampan Ipda Budi Winarko menjelaskan bahwa pihak nya mendapat laporan atas kejadian tersebut.

“Ada 1 unit mobil damkar, dan api pun bisa di padamkan sekitar pukul 18.15 WIB,” Ungkap Budi.

Lebih lanjut, Budi jelaskan bahwa korban ketika itu pergi ke belakang toko dengan tujuan mencari sayuran kangkung dan daun ubi yang tumbuh liar di belakang toko, sayuran hasil petikan nya itu untuk di jual. Ketika kembali, korban sudah mendapatkan mobil nya itu dalam keadaan terbakar.

“Korban melihat mobil nya sudah terbakar dan selanjut nya korban berusaha memadam kan api tersebut dengan alat seadanya, namun api semakin membesar dan membakar seluruh body mobil,” Singkat nya.

 

 

 

Reporter: Akmal

Let's block ads! (Why?)



"sayur" - Google Berita
January 25, 2020 at 02:25AM
https://ift.tt/2Ro5B55

Usai Petik Sayur, Toyota Kijang Jantan Milik Lano Hangus - haluanriau.co
"sayur" - Google Berita
https://ift.tt/2MUT4Fn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Petik Sayur, Toyota Kijang Jantan Milik Lano Hangus - haluanriau.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.