Search

Hidangan Makanan di Piala Oscar Bakal Berbahan Sayur - INDONESIAINSIDE.ID

Indonesiainside.id, Jakarta – Hidangan makanan yang akan disajikan di acara Academy Award 2020 hampir seluruhnya akan berbasis sayuran.

Academy of Motion Picture mengatakan menu untuk makan siang bagi selebritis dalam nominasi Oscar, baik itu menu utama maupun makanan ringan yang disajikan sebelum upacara Academy Award di Hollywood pada 9 Februari, 100% dari tumbuhan.

“Hanya saja untuk Governor Balls yang disajikan setelah upacara Oscar akan berbahan sayuran 70%, ikan dan daging,” tulis mereka seperti dilansir reuters, Senin (28/1/2020)

Tak hanya itu, dalam acara Oscar juga tidak akan ada lagi botol plastik. Semua yang berbahan plastik akan dihilangkan baik itu untuk minuman atau untuk tempat makanan lainnya.

Keputusan Academy Award 2020 dalam mengurangi botol plastik sejalan dengan komitmen mereka untuk go green. Sebelumnya, dalam gelaran Golden Globe juga menyajikan menu vegetarian dalam hidangan mereka.

Hal ini setelah Joaquin Phoenix yang penganut vegan mengusulkan untuk mengganti menu daging diganti dengan ikan, risotto jamur dan kerang jamur tiram. (SD)

Let's block ads! (Why?)



"sayur" - Google Berita
January 28, 2020 at 10:47AM
https://ift.tt/2uAAkmC

Hidangan Makanan di Piala Oscar Bakal Berbahan Sayur - INDONESIAINSIDE.ID
"sayur" - Google Berita
https://ift.tt/2MUT4Fn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hidangan Makanan di Piala Oscar Bakal Berbahan Sayur - INDONESIAINSIDE.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.