Search

Selama Lockdown Moyes jadi Pengantar Buah dan Sayur sayuran - Medcom ID

Preston: Inggris menetapkan kebijakan lockdown untuk mencegah penyebaran virus korona. Agenda sepak bola terkena imbasnya, termasuk Liga Primer Inggris 2019--2020. Kompetisi tertinggi di negeri Ratu Elizabeth tersebut terpaksa ditunda tanpa batas waktu demi mendukung kebijakan pemerintah.
 
Selama menjalani masa lockdown, para pelatih dan pemain klub terpaksa harus menepi. Mereka diminta mengisolasi diri dan tidak diizinkan melakoni sesi latihan di lapangan.
 
Guna memanfaatkan waktu luang, tak jarang di antara mereka melakukan kegiatan di luar sepak bola. Salah satunya adalah pelatih West Ham United David Moyes. Pria asal Skotlandia itu mengaku menjadi sukarelawan pengantar buah dan sayur-sayuran di dekat pantai Lancashire. Wilayah dekat kediaman Moyes.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ketika virus korona pertama kali menyerang di Inggris, saya berada di toko buah dan sayuran di desa," ujar Moyes.
 
"Ada lowongan pengemudi di sini. Jadi, saya mengajukan diri karena istri saya sedang pergi saat itu dan saya sendirian," lanjutnya.
 
"Yang saya lakukan hanyalah meletakkan buah dan sayuran di depan pintu, mengetuknya, dan kemudian pergi. Itu adalah kotak-kotak berisi buah dan sayuran yang segar," tutur Moyes.
 
"Saya pikir pekerjaan ini bagus. Saya benar-benar menikmatinya. Kembali ke toko untuk mengambil satu lagi dan mengisinya di mobil," imbuhnya.
 
Terakhir kali, West Ham menghadapi Arsenal pada 7 Maret sebelum Liga Primer Inggris ditunda. The Hammers pun mengakhiri laga tersebut dengan kekalahan 0-1.
 
Gara-gara kekalahan itu, West Ham menempati peringkat ke-16 klasemen sementara dengan mengoleksi 27 poin. Posisi yang membuat mereka terancam degradasi karena memiliki poin yang sama dengan Bournemouth di posisi ke-18. (Sky Sports)
 

Video: Hadiri Pesta Ulang Tahun, Cristiano Ronaldo Dikritik Keras
 

 


(PAT)

Let's block ads! (Why?)



"sayur" - Google Berita
April 23, 2020 at 10:26AM
https://ift.tt/3eKXmdd

Selama Lockdown Moyes jadi Pengantar Buah dan Sayur sayuran - Medcom ID
"sayur" - Google Berita
https://ift.tt/2MUT4Fn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selama Lockdown Moyes jadi Pengantar Buah dan Sayur sayuran - Medcom ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.