Search

Tes Kepribadian: Menguak Kepribadian dari Sayur Favorit - Suara.com

Suara.com - Mengonsumsi sayur dan buah adalah poin penting dalam menjaga kesehatan. Dan tentu saja, kita memiliki sayuran tertentu yang jadi favorit. Tapi tahukah kamu, bahwa sayuran favorit ternyata bisa mengungkapkan dirimu yang sesungguhnya, lho!

Dikutip dari Amandabast, yang mana sayuran favoritmu? Yuk, ikuti tes kepribadian berikut.

1. Wortel

Jika kamu menyukai wortel, kamu adalah orang yang dapat diandalkan, tegas, bersikap masuk akal, dan banyak yang menghormatimu karena sifat-sifat tersebut. Sebagai seorang pasangan, kamu menarik.

Kamu adalah tipe orang yang masuk ke dalam dunia kerja dan perlahan merangkak dari bawah menuju ke atas karirmu. Kamu dapat ditebak, dan selalu berada di sekitar teman-temanmu.

2. Selada

Seringkali, kamu si penyuka selada ini disalahpahami. Pada pandangan pertama, mungkin kamu tidak begitu menarik. Kepribadianmu terlihat datar dan biasa-biasa saja.

Akan tetapi, banyak yang senang bersamamu karena kamu memberikan pengaruh yang baik. Kamu selalu mengutamakan kebersamaan, namun kamu tak masalah jika harus sendirian.

3. Jagung

Penyuka jagung sepertimu biasanya adalah teman yang baik. Kepribadianmu yang ceria sangat menyenangkan dan mudah diterima. Kamu bisa berada di mana saja dan berada di situasi apapun.

Kamu berteman dengan siapa saja dan selalu membawa keriaan di manapun kamu berada. Selain itu, kamu juga adalah orang yang setia dan selalu bersama teman-temanmu hingga akhir hari. Mereka akan selalu mengingat setiap waktu yang kalian habiskan bersama-sama.

Let's block ads! (Why?)



"sayur" - Google Berita
April 20, 2020 at 06:30AM
https://ift.tt/34MKX3T

Tes Kepribadian: Menguak Kepribadian dari Sayur Favorit - Suara.com
"sayur" - Google Berita
https://ift.tt/2MUT4Fn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tes Kepribadian: Menguak Kepribadian dari Sayur Favorit - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.