Search

5 Rekomendasi Belanja Sayur dan Ikan Daring Gaya Hidup • 31 March 2020 09:15 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Kebutuhan bahan pokok seperti makanan menjadi hal penting selama masa isolasi diri di rumah demi mencegah penyebaran infeksi virus corona (Covid-19). Sayang, terbatasnya mobilitas akibat isolasi terkadang membuat kebutuhan makanan tak terpenuhi.

Namun, Anda tak perlu khawatir. Di zaman teknologi saat ini, tersedia sejumlah pilihan belanja makanan seperti beras, ikan, ayam, sayur, dan buah-buahan secara daring (online). Pengguna hanya perlu memilih produk yang diinginkan secara daring, lalu barang akan dikirimkan ke rumah.

Berikut rekomendasi belanja makanan, sayur, dan buah secara daring.


1. Pasar Jaya
Perumda Pasar Jaya merupakan pasar tradisional yang dikelola oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Pasar Jaya tersebar di seluruh kecamatan di Jakarta.

Pasar Jaya menyediakan layanan belanja dari rumah dengan menghubungi hotline center atau langsung melalui pedagang. Nantinya, pesanan akan langsung dikirim ke rumah.

Hampir semua produk yang dijajakan di pasar ini dapat dibeli secara daring. Pilih lah Pasar Jaya yang terdekat dari lokasi rumah Anda.

2. Pasar Ikan Muara Baru
Ikan merupakan sumber omega-3 yang baik untuk tubuh. Anda dapat berbelanja ikan di Pasar Ikan Modern Muara Baru yang dapat diakses melalui aplikasi Ikan Segar.

Pengiriman ikan dari pasar ini meliputi Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok.

3. Tante Sayur
Tante sayur merupakan layanan berbelanja sayur dan kebutuhan makanan lainnya secara daring. Layanan daring ini juga menyediakan opsi yang ramah bagi para vegan.

Selain itu, tempat ini menyediakan pula pilihan menu untuk sejumlah makanan yang sudah dikelompokkan seperti shabu-shabu, wagyu, dan roti.

Tante sayur tersedia di Jakarta, Bekasi, dan Bandung.

4. Tukang Sayur
Layanan belanja daring Tukang Sayur juga bisa menjadi pilihan melengkapi kebutuhan sayur di rumah selama isolasi bagi Anda yang tinggal di Jakarta. Selain sayur, layanan ini juga menyediakan sejumlah pilihan makanan lain seperti ayam dan daging.

5. e-Commerce
Layanan belanja daring kebutuhan bahan makanan juga bisa didapatkan melalui beberapa e-Commerce seperti Sayurbox, Shopee, Grab Groceries, GoMart, Lazada dan sebagainya.

Anda dapat memanfaatkan sejumlah promo saat berbelanja di e-Commerce.

[Gambas:Video CNN]

(ptj/asr)

Let's block ads! (Why?)



"sayur" - Google Berita
March 31, 2020 at 09:15AM
https://ift.tt/2Us1y9o

5 Rekomendasi Belanja Sayur dan Ikan Daring Gaya Hidup • 31 March 2020 09:15 - CNN Indonesia
"sayur" - Google Berita
https://ift.tt/2MUT4Fn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rekomendasi Belanja Sayur dan Ikan Daring Gaya Hidup • 31 March 2020 09:15 - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.