Search

#JagaJarakDulu, Ini Aplikasi yang Mudahkan Beli Sayur Online - detikInet

Jakarta -

Berbelanja secara online menjadi salah satu solusi praktis saat menjalankan anjuran #JagaJarakDulu dan #DiRumahAja. Tidak hanya sandang, kebutuhan sayur-mayur, daging dan makanan lainnya bisa dilakukan lewat ponsel kamu.

Nah berikut ini sejumlah aplikasi beli sayur online yang patut dicoba. Dijamin bakal memudahkan kamu mengonsumsi makanan sehat demi menjaga imun agar terhindar wabah virus corona, Apa saja?

Kamu bisa belanja buah, sayur, daging halal dan produk makanan lainnya yang siap santap. Sayur yang tersedia merupakan hasil panen dari petani lokal dan akan dikirimkan langsung ke rumah kamu.

Proses pengiriman grocery langsung satu hari setelah hari pemesanan atau melakukan 3-day pre order dan dikirimkan ke area kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Untuk pembayaran bisa menggunakan transfer bank, Gopay, Jenius, dan kartu kredit.

SayurboxSayurbox Foto: detikINET

TaniHub menyediakan produk dari petani lokal, mulai dari buah, sayur, beras, biji-bijian hingga daging. Mereka menjamin akan kualitas produk dengan kepastian harga.

Area TaniHub cukup luas, yakni di Jakarta dan sekitar, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Pembayaran dapat menggunakan transfer, kartu kredit, dompet digital dan Alfamart.

TaniHubTaniHub. Foto: detikINET

3. Brambang

Brambang mengklaim dirinya sebagai supermarket online. Pengguna dapat membeli produk segar dan bahan makanan bermutu, mulai dari buah, sayur, daging, ikan, bumbu dapur, susu, camilan, dan lainnya.

Semua belanjaan langsung diantar ke lokasi pembeli. Pembayaran menggunakan transfer bank, kartu kredit dan Gopay.

#JagaJarakDulu, Ini Aplikasi yang Mudahkan Beli Sayur OnlineBrambangFoto: detikINET

4. TukangSayur.Co

TukangSayur.co menyediakan kebutuhan sayur-mayur, buah-buahan, daging, ikan, hasil laut, bumbu dapur dan lainnya. Mereka bermitra dengan tukang sayur keliling atau agen untuk membelanjakan kebutuhan Anda di pasar tradisional yang ada di sekitar tempat tinggal.

Setiap transaksi akan dikirimkan ke rumah pukul 06.00 -10.00 pagi sebelum pengguna memasak untuk makan siang dan makan malam. Pembayaran melalui cash on delivery, dengan biaya pengiriman Rp 10.000. Area layanan saat ini masih Jabodetabek.

#JagaJarakDulu, Ini Aplikasi yang Mudahkan Beli Sayur OnlineFoto: detikINET

5. Cari Sayur

Cari Sayur adalah aplikasi dimana kita bisa mendapatkan buah, sayuran, bahan-bahan masakan kebutuhan rumah tangga yang di dapat dari petani dan produsen lokal Indonesia.

Setiap pemesanan akan dikirim H+1 setelah pembayaran terverifikasi. Pembayarannya sendiri mengunakan transfer bank, kartu kredit dan uang elektronik.

Cari SayurCari Sayur Foto: detikINET

6. Kecipir

Kecipir menawarkan produk petani lokal. Menjanjikan kesegaran karena dipanen setelah ada pemesanan dan menerapkan sistem stok

Setiap pembayaran ditunggu hingga pikul 23.00 tiap harinya. Setelahnya dalam 1-2 hari pesanan akan dikirimkan ke alamat pembeli.

Ongkos kirim tergantung lokasi pembeli. Pembayarannya lewat transfer, kartu kredit dan deposit Greencash. Saat ini area layanan masih terbatas di Jobedetabek.

KecipirKecipir Foto: detikINET


7. Freshbox

Freshbox menawarkan opsi buah dan sayur yang sedang dalam musimnya sehingga dipastikan produknya selalu segar. Mereka menggandeng langsung para petani sayur dan buah lokal.

Pesanan akan dikirimkan langsung ke alamat pembeli dengan jangka waktu hingga 1-2 hari setelah pembayaran. Mereka menggunakan kurir sendiri di area Jabodetabek.

#JagaJarakDulu, Ini Aplikasi yang Mudahkan Beli Sayur OnlineFoto: detikINET

Simak Video "7 Aplikasi Belanja Online Bahan Masakan Kala Isolasi Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)

Let's block ads! (Why?)



"sayur" - Google Berita
March 31, 2020 at 10:36AM
https://ift.tt/33ZbE4T

#JagaJarakDulu, Ini Aplikasi yang Mudahkan Beli Sayur Online - detikInet
"sayur" - Google Berita
https://ift.tt/2MUT4Fn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "#JagaJarakDulu, Ini Aplikasi yang Mudahkan Beli Sayur Online - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.